23 November 2016

Travertine

Travertine

Marmer Travertine adalah batu alam alami  , Marmer Travertine sekarang ini sering di gunakan sebagai struuktur bangunan seperti di aplikasikan pada dinding , lantai , Dll.

Marmer Travertine sangat banyak di gunakan arsitektur dalam mendesain Gambar Bangunan , Karena Marmer Travertine memiliki Motif bentuk yang sangat alami , motif dan bentuk yang alami dari marmer Travertine bisa di lihat dari lubang lubang kecil yang ada pada Marmer Travertine .

Biasanya Lubang lubang pada Marmer Travertine ini di isi dengan resin , ataupun dengan Polimer yang di campur dengan pigmen warna yang di sesuaikan dengan warna Travertine tersebut .

selain itu Marmer Travertine banyak di gunakan arsitektur pada desain Interior maupun Exsterior pada bangunan.

naah ..Apabila  Marmer Travertine di aplikasikan pada area Interior , Biasanya Lubang Lubang pada Marmer Travertine akan di isi menggunakan Resin ataupun  polimer . dan kemudian akan dilakukan tahap Poles agar  Marmer Travertine lebih terlihat mengkilap.

dan untuk pengaplikasian pada area eksterior biasanya  Marmer Travertine tidak di isi resin ataupun polimer , karena akan memberikan kesan yang  alamai dan lebih  natural.

Mengapa Para Arsitektur di zaman modern ini banyak menggunakan  Marmer Travertine sebagai desain bangunan ??

alasannya
Karena Marmer Travertine memiliki bentuk motif yang sangat alami dan juga memberikan faktor keindahan , dan juga tampilan yang terlihat lebih alami.

Sudah sejak dahulu kala Marmer Travertine ini sudah di gunakan untuk membangun Kuil , Kerajaan , Monumen Monumen Terkenal , Dll.
karena Marmer Travertine adalah salah satu batu alam yang memiliki kesan keindahan tersendiri , dan sangat berbeda dengan batu alam lainnya.

 Marmer Travertine dengan nilai nilai yang alami dan juga miliki kesan yang mewah ini di bandrol dengan harga yang  mahal di bandingkan dengan matrial lainnya ,  Marmer Travertine di jual dalam bentuk slab besar dengan ukuran kurang lebih 180 cm x 250 cm dengan tebal 2 cm.


Marmer Travertine

Marmer Travertine

Marmer Travertine

Marmer Travertine


Anda penasaran dengan Keunikan Marmer Travertine ?  Marmer Travertine ini bisa anda dapatkan dengan harga spesial atau dengan harga yang terjangkau alias murah .
apabila anda berminat anda bisa menghubungi kami . anda akan mendapatkan Marmer Travertine yang anda idamkan . dan kami siap melayani dan membantu anda kapan saja.


Kunjungi Juga :

Grafir Marmer Granit  [KLIK DISINI]

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Pekerjaan Granit [KLIK DISINI]

Jual Granit Murah  [KLIK DISINI]

Jual Granit Import [KLIK DISINI]

Ahli Pasang Granit [KLIK DISINI]

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Poles Granit [KLIK DISINI]


Marmer Travertine

anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi 03170837399

Konsultasi Gratis 
Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,

SIMPATI     : 082 14 333 9131
INDOSAT   : 0858 1512 7809
XL               : 0878 54 06 12 75





Tidak ada komentar:

Posting Komentar